RSS

Wah, Beruntungnya Ki Daus Mendapatkan Seorang Dewi



 Bandung: Komedian Ki Daus ternyata memiliki istri yang cantik bernama Dewi. Ditemui di kediamannya di Bandung, Jawa Barat, baru-baru ini, pria berusia lebih dari setengah abad itu sedang sibuk mengurus buah cintanya yang berusia dua bulan dengan sang istri bernama Dewi. Selidik punya selidik, usia Dewi sekitar 20 tahun.

Di situ, Ki Daus bercerita soal pernikahannya dengan Dewi yang sudah dilangsungkan pada 20 Februari 2011 di Rancaengkek, Bandung, Jabar. Dia juga memperlihatkan video dan foto pernikahan mereka. "Ini foto pra wedding, waktu itu diambilnya di belakang rumah," kata Ki Daus di Hot Shot SCTV, Jumat (16/3).

Sang istri, Dewi, juga bercerita soal hubungan keduanya yang sempat mendapat banyak kendala. "Waktu itu saya minta izin orang tua, ke ibu saya, saya dilarang karena saya masih gadis, muda, kenapa mau sama kakek-kakek, namun karena saya keukeuh (tetap) dengan pendirian saya, akhirnya semua keluarga mendukung dan merestui," kata Dewi.

Maklum, usia Ki Daus dan Dewi terpaut jauh sekitar 30 tahun lebih. Meski demikian, mengenai pernikahan tersebut, rekan Daus yakni Yanda 'Tigor' Djaitov memujinya. "Ki Daus gitu-gitu jago dia, karismanya ada dan berjiwa muda, dan ternyata Tuhan itu adil, saya ganteng begini belum ada yang dampingin, dia meski sudah tua dan engga ada gigi, dapat yang muda," kata Tigor.


0 Responses to "Wah, Beruntungnya Ki Daus Mendapatkan Seorang Dewi"

Posting Komentar

 

Random Posts

Recent Comments

About Template

Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors