RSS

Sinarmas Tambah Satu Kantor Cabang Di Bukittinggi


PADANG - Perusahaan leasing Sinarmas siap menyalurkan kredit kepada masyarakat yang membutuhkan, baik untuk membeli mobil maupun membeli motor secara kredit.
Branch Manejer Sinarmas Cabang Padang. Ade Antonius kepada sumbarpost.com Minggu (15/1) mengatakan Sinarmas akan memberikan kredit kepada masyarakat dengan harga terjangkau.
Ade menerangkan bunga kredit yang diberikan Sinarmas kepada nasabah sangat bersaing dengan leasing lain, yakni sekitar 4,9 persen selama satu tahun. "Kita memberikan kredit bervariasi tergantung tahun mobil atau motor yang akan dibeli nasabah.Uang muka ditentukan sinarmas dengan ketentuan mobil keluaran tahun 85-92 uang muka 40 persen," rincinya.
Untuk melayani nasabah yang ada di Kota Padang menurut Ade, Sinarmas sudah mempunyai satu kantor cabang di Jalan Veteran dan 4 outlet untuk kredit motor yang tersebar di Kota Padang.
Ade mengungkapkan, Sinarmas berencana menambah kantor cabang di Sumbar. Direncanakan pada pertengahan tahun,Sinarmas akan melaunching kantor cabang di Bukittinggi.Sedangkan Sinarmas sendiri menargetkan memberikan kredit 115 unit motor dan mobil per bulan di Kota Padang sendiri karena menurutnya market di Kota Padang meningkat, setiap tahun nasabah Sinarmas naik 20 persen.


1 Responses to "Sinarmas Tambah Satu Kantor Cabang Di Bukittinggi"
Unknown mengatakan...

ADA NO YG BISA D HUB SYA DI PAYAKUMBUH


1 April 2018 pukul 08.09

Posting Komentar

 

Random Posts

Recent Comments

About Template

Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors