RSS

Selingkuh, Sule Digugat Cerai?







  Jakarta: Bahtera rumah tangga Sule dikabarkan retak. Kabar yang berembus, istri Sule, Lina, telah menggugat cerai awal Februari lalu di Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat. Berita ini diperkuat dengan adanya berkas cerai atas nama Lina kepada Entis Sutisna (Sule) di pengadilan.

Usut punya usut, Entis Sutisna yang dimaksud bukan lah Sule. Komedian yang tengah naik daun ini pun membantah gonjang-ganjing rumah tangganya itu. "Saya tidak mau menanggapi. Kalau bener baru saya tanggapi. Kalau itu kan engga bener beritanya," kata Sule di Halo Selebriti, Senin (27/2).

Saat ini, Sule menetap di Jakarta meninggalkan empat orang anaknya dan Lina di Bandung. "Saya masih harmonis. Teleponan nyampe lima menit sekali. BBM-an juga kok. Poto sini poto situ kirimin," jelas komedian berambut pirang itu.

Selain itu, kabar ini semakin menyeruak ketika Sule diberitakan menjalin hubungan dengan seorang pramugari. Kendati, Sule menampik semua berita burung itu. "Kenapa saya tidak mau dibawa ke Jakarta? Saya engga mau mengorbankan anak untuk yang kedua kali. Masa anak mesti pindah sekolah lagi?" geram Lina.


0 Responses to "Selingkuh, Sule Digugat Cerai?"

Posting Komentar

 

Random Posts

Recent Comments

About Template

Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors