RSS

Tim Voli UNP Padang Ikuti Open Tournamen Haluan Kepri


PADANG - Untuk memperingati HUT yang ke 11, media cetak ternama dari Sumatera Barat Haluan Kepri akan menggelar Open Tournament Internasional Haluan Kepri kedua yang rencananya dihelat pada 22-28 April 2012 di Sport Hall Tumenggung Abdul Jamal Muka Kuning Batam.

Dalam kejuaraan bergengsi tersebut, Sumatera Barat diwakili oleh tim dari Universitas Negeri Padang. UNP sendiri sudah dua kali mengikuti turnamen tersebut dan dengan meraih prestasi fenomenal menempati juara ke tiga pada 2011 lalu karena dikalahkan tim dari Malaysia.

Pembantu Dekan I FIK UNP Padang Syafrizar ketika dihubungi sumbarpost.com kemarin mengatakan tim UNP Padang sudah mengadakan latihan rutin di GOR UNP Padang dengan program latihan teknik tiga kali seminggu yang dilaksanakan setiap Senin, Rabu, dan Jumat,serta latihan fisik dua kali seminggu yang diadakan pada Selasa dan Kamis.

Dikatakan Syafrizar, tim voli UNP Padang termasuk prioritas dan diunggulkan dalam kejuaraan tersebut karena pada tahun sebelumnya menempati urutan ketiga. Hal ini dikarenakan materi pemain UNP seluruhnya sudah sering memperkuat Sumbar di ajang nasional dan sebagian besar merupakan mantan atlet Pra PON.

Syafrizar yang juga Ketua Harian PBVSI Sumbar pada kejuaraan internasional tersebut menargetkan masuk babak semifinal untuk tim putra. Sedangkan untuk putri tidak bisa memasang target muluk-muluk, karena lawan yang dihadapi sangat berat.

Syafrizar sendiri sudah melapor ke PR III UNP untuk meminta bantuan dukungan kepada tim voli UNP dan mereka akan mengusahakan bantuan tersebut. "Walau bagaimanapun UNP akan berusaha untuk berangkat dan memenuhi undangan tersebut,"tukasnya.

Seperti diketahui, lebih kurang 36 tim voli se-Indonesia termasuk beberapa tim dari luar negeri akan ambil bagian dalam Open Tournament Volley Ball kedua dalam memperingati HUT Haluan Kepri tersebut.


0 Responses to "Tim Voli UNP Padang Ikuti Open Tournamen Haluan Kepri"

Posting Komentar

 

Random Posts

Recent Comments

About Template

Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors