RSS

Khan Berlatih di Pegunungan Filipina


juara dunia kelas welter ringan Lamont Peterson sadar penuh satu-satunya cara agar kemammpuannya diakui adalah menaklukkan petinju Inggris, Amir Khan dalam pertarungan kedua pada 19 Mei mendatang.

Peterson memastikan diri merebut gtelar juara dunia dengan mengalahkan Khan dalam pertarungan di Washington pada 10 Desember lalu. Kubu Khan kemudian memprotes hasil pertandingan, terutama karena tindakan wasit memotong nilainya sebanyak dua kali.

Peterson (30-1-1 15 KO)  tengah berada di Hilton Metropole, London untuk promosi pertarungan kedua tersebut.  Mkssi remsi menyandang gelar juara, Peterson mengaku masih dibayang-bayangi oleh gugatan atas keabsahan kemenangannya di Washington tersebut.

Menurut manajer Peterson, Barry Hunter, sebenarnya pihak Khan tidak perlu mempersoalkan hasil Desember lalu. "Saya tentu bisa bilang, tidak ada yang janggal dalam hasil pertarungan di (Washington) DC. Namun tentunya mereka tidak akan percaya," kata Hunter.

Sementara buat Khan (26-2 18 KO) pertenmuan kedua ini semacam "koreksi" dari penampilnnya di Washington. "Saya melakukan beberapa kesalahan dalam pertenmuan pertama, namun saya tetap yakin saya sebagai pemenangnya," kata Khan. "Pertarungan yang lalu sangat berat dan yang berikutnya akan lebih berat."

Sebagai persiapan, Khan memilih berlatih di daerah pegunungan di Filipia.a Pertarungan pada 19 Mei tersebut akan berlanmgusng di Mandalay Bay Center, Las Vegas. "Saya akan tampil beda dan lebih menyerang pada pertarungan kali ini. Mungkin saja pertarungan ini akan menjadi pertarungan terbaik tahun ini," kata Khan.


0 Responses to "Khan Berlatih di Pegunungan Filipina"

Posting Komentar

 

Random Posts

Recent Comments

About Template

Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors